Baca Berita Lengkap




BU RISMA MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL

about

Pagi ini (30/11), Bu Risma hadir dalam acara peringatan Hari Guru Nasional 2020 yang diadakan di gedung Balai Pemuda. Acara peringatan ini dihadiri oleh perwakilan guru dan siswa serta secara virtual diikuti oleh seluruh guru dari banyak sekolah di Surabaya.


Di kesempatan ini, Bu Risma menyampaikan terima kasih kepada semua guru yang sudah dengan telaten dan sabar dalam membimbing anak Surabaya agar mereka bisa berprestasi. Bu Risma juga menyampaikan bahwa kita harus ikut andil dalam menyiapkan anak-anak agar mereka bisa meraih kesuksesan dan membekali mereka dengan berbagai kemampuan dan keterampilan. 

"Setiap anak diberikan kecerdasan berbeda oleh Tuhan. Ada yang pintar olahraga, musik, menulis, dan lain sebagainya. Kita harus mengerti anak-anak kita kemana arahnya dan kita bimbing mereka", tutur Bu Risma. 

Tidak hanya itu,  Bu Risma juga memberikan apresiasi kepada pemenang Lomba Hari Guru yang diadakan oleh Dinas Pendidikan. Hadiah berupa sepeda diberikan kepada 20 siswa tidak mampu. Pelajar Surabaya memberikan hadiah lagu yang berjudul "We Love You Bu Risma" yang dinyanyikan serta diselingi dengan pembacaan puisi. Persembahan ini membuat Bu Risma tak mampu lagi membendung air mata haru.

Selamat hari guru untuk seluruh guru yang telah mendedikasikan hidupnya untuk mencerdaskan anak bangsa.

#BiasakanYangTidakBiasa