Baca Berita Lengkap




JAM MALAM SELAMA LIBUR NATARU

about

#dulurLinmas, ojo sampe ketinggalan berita penting iki!


Pemerintah Kota Surabaya akan menerapkan Jam Malam sebagai bentuk pembatasan aktivitas operasional tempat usaha di malam tahun baru 2021 untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Surabaya.

Pengamanan malam tahun baru, khusus di tanggal 25 - 31 Desember semua aktivitas kegiatan di Surabaya nanti akan diberikan edaran maksimal pukul 20.00 WIB, operasional semua aktivitas harus dihentikan. Baik mal, kafe, restoran, tempat usaha lainnya. 

Penjualan terompet, petasan, hingga kembang api juga dilarang.Pemilik usaha akan diproses dan diajukan ke OPD terkait untuk sanksi administrasi apabila melanggar peraturan.

 Pemerintah Kota Surabaya juga melakukan penyekatan pintu masuk di 8 titik. Hal itu untuk memfilter warga yang masuk ke Surabaya dan Kerja sama akan dilakukan dengan  Polri dan TNI  untuk mengurangi kerumunan dan pengurangan pengumpulan massa.

Adapun 8 titik lokasi penyekatan perbatasan itu ada di Terminal Osowilangon, Benowo, Karangpilang-Wiyung, Pondok Chandra, Bundaran Waru (Cito), Merr Gununganyar, dan Jembatan Suramadu.